Jumat, 20 Agustus 2010

Problem Resolusi Melebar pada TV LG 29FU3RL

Saya pikir TV saya rusak Hardware nya, dikarenakan tampilan resolusi yang tidak sesuai, Misal News Ticker / Berita Berjalan yg ada Di MetroTV / ANTV itu tampilannya tidak kelihatan, alias terlalu kebawah. Masalah lainya Jika Putar DVD Film, Subtitle terkadang melewati batas resolusi..

Setelah Contact LG Customer Service, dan memberitahukan masalah yang ada, CS yang bertugas mencatat semua keterangan masalah pada TV saya, beserta Alamat rumah saya. Berhubung masih garansi, jadi tidak di kenakan biaya sama sekali.

Keesokan harinya datanglah Teknisi dari LG ke rumah saya, dengan hanya membawa remote Khusus ( mungkin itu global remote untuk LG, karna bentuk nya agak besar) dan hanya Teknisi yg punya. Dari Remote itu lah Resolusi bisa dirubah2 semudah kita merubah Resolusi pada monitor Komputer.

Dan Akhirnya, TV saya saat ini sangat enak untuk di tonton, karna Resolusi nya sudah sesuai seperti TV pada umum nya..

Thanks Alot to LG Customer Service untuk Best services nya.

1 komentar: