Rabu, 29 Juli 2009

Pasang Tralis untuk Jendela , Penting gak sih ??

Rumah baru rata2 standart developer jendela pasti plongggg.... cuma kusen ama kaca saja. Butuh pengaman untuk melindungi semua isi rumah anda dari hal2 yg tidak kita inginkan. Jendela yg hanya dilindungi oleh kaca saja tidak cukup, karna sangat gampang sekali untuk di Congkel menggunakan alat2 besi atau sejenis nya. Karna itu Tralis sangat penting sekali demi keamanan rumah Anda.



















3 Hari sebelum pindah ke rumah baru, saya menelpon Mas Ade namanya, spesialis pembuatan Las Pagar, Tralis, kanopi dan sejenisnya untuk ketemuan di lokasi. Lokasi bengkel Las mas Ade sendiri berada di daerah Jombang - Bintaro.

Saya memesan tralis minimalis gambar dan bentuknya bisa di lihat di bawah ini, Harga Per-meter persegi Rp. 200.000,/m2. Dengan harga segitu saya rasa sangat lah masuk akal, dimana ketika semua harga pada naik, harga itu sudah cocok menurut saya. Dan dengan harga segitu pun sudah termasuk survey, Antar hasil, dan pemasangan, Jadi tidak repot untuk keluaga pemula seperti saya, karna mas Ade juga membawa buku contoh2 Pagar, Tralis, Kanopi, Anda tinggal pilih ingin bentuk seperti apa dan kualitas besi seperti apa.



















Selain tralis, saya juga memesan kawat nyamuk yg pembuatannya sangat rapi dengan pinggiran karet dan Alumunium sebagai penahan di dinding nya. Harga tidak dihitung meteran, tp di hitung satuan. 1 Kawat nyamuk di hargai Rp. 30.000,-

2 hari kemudian, Pesanan saya sudah sampai ke lokasi untuk di pasang. Pengerjaan nya cepat dan Rapih sekali, saya rekomendasikan buat Anda yg sedang mencari2 informasi seputar Las Besi.

kalo ada yg sedang membutuhkan, Mas Ade bisa dihubungi no HP : 0817-6829207.

Trims
Deni's

1 komentar:

  1. Wah, jadi tertarik.
    Kalau sekarang gak bisa dihubungi nih.
    Ada website-nya mungkin?
    Terima kasih

    BalasHapus