Rabu, 29 Juli 2009

Pindah ke Rumah baru ...

Alhamdulillah, setelah melalui proses KPR (Bank BRI Syariah) yg begitu melelahkan. Hari Minggu, Tgl 26 Juli 2009 gw dan istri bisa menempati Rumah baru kita di Perum Puri Permata - Larangan - Tangerang. Lokasi tidak jauh dari Gapura perbatasan Jakarta selatan & Tangerang.

Dengan dibantu oleh 2 best friend gw (Malik & Andi, Thanks Friends.. U'r the best ) menggunakan Carry bak terbuka, 3 kali bolak balik Mampang Prapatan 11 - Larangan, selesai juga angkut mengangkut barang yg di mulai dari pukul 06.00 - 14.00.

Udah dari 2 hari sebelumnya gw and istri prepare semua barang2, agar lebih mudah dan cepat kita gunakan Dus-dus bekas Aqua, Elektronik dll untuk packing, dan hasil nya luar biasa cepat dan rapih pindahan rumah kita kali ini, di bandingkan dengan pindahan gw terdahulu dari kos-an pertama di daerah palmerah ke kontrakan di daerah Mampang prapatan 11.

Setelah packing selesai, tinggal dibutuhkan mental dan fisik yg kuat, karna trus terang capek banget... apa lagi besok nya harus kerja, ... yg bener2 gw rasain keesokan harinya setelah pindahan adalah badan terasa lemes dan semua otot kerasa pegal2.. karna abis angkat2 kulkas segede bagong gitu apa lagi.. hehe.. tp so far.. kita tetap happy, mudah2an rumah gw dan istri di berkahi oleh Allah SWT. Amin..
Alhamdulillah semua udah bantu, Thanks to Bapak & Ibu Mertua, Teh Irma, Kak Iyek, Andri, Benks, Wahyu, Khobart, Belel .. Semoga atas kebaikan kalian semua dibalas secepatnya oleh yg Maha Kuasa.. Amin...


Rumah Kecil Mungil yg penting rumah sendiri, Ngontrak bayar, Nyicil rumah Bayar juga... so beda nya apa donk ???
sama2 bayar...

Ngontrak kalo dah abis gak dapet apa2.., kalo nyicil rumah bayar tapi dapat rumah..

So .. kenapa sih gw berani banget ambil rumah ketika usia gw masih sangat muda sekali. Gak perlu nunggu mapan dulu untuk ambil rumah, asal ada kesempatan, disitu ada jalan. Coba bandingan Harga rumah beberapa tahun ke belakang dengan harga saat ini. hanya berselang 1 atau 2 tahun saja, semua harga sudah berubah.. dari pada kemudian hari harga rumah semakin mahal, sehingga gak jadi2 deh beli rumah mending modal nekat aza and Bismillah, smoga semua nya menjadi berkah dan Rizki kita di kemudian hari, Amin.



2 komentar:

  1. bagus artikelnya pak, sekalian ingin berbagi informasi penting, jika ingin mencari jasa pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan apartemen askmover Indonesia jasa pindahan rumah

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus