Jumat, 26 Maret 2010

Dadu Seafood Restaurant - Ciledug


Siapa yg tidak kenal dengan slogan "Harga Bintang Lima, Harga Kaki Lima" Julukannya D'Cost yg Luar biasa...

Sambil berharap Kapan D'Cost Buka di daerah Ciledug atau sekitarnya. Sekarang, Bagi warga Ciledug dan Sekitarnya yg pingin makan Seafood Murah tp gak tau tempatnya ini lah tempat nya

"Dadu seafood restaurant"

Ada dua Tempat yg bisa dikunjungi, Pertama di Mall CBD Ciledug, dan satu lagi di belakangnya CBD Ciledug. Awal2nya saya makan di Mall, setelah mengetahui Dadu juga ada di luar Mall maka saya pun mencobanya.

Dari Luar Tempatnya, tidak jauh berbeda dengan D'Cost pada umumnya, dan Harga pun Juga sama dengan D'Cost alias tidak mahal. dan Rasanya... ini dia, Kalo menurut saya Kerang Hijau Saus Padangnya DADU lebih cihuyy dari D'Cost (Menurut saya.. !!!)

Kenapa dinamakan DADU, saja kurang tahu pasti kenapa dinamakan Dadu, tp yg saya dengar dulunya setelah kita makan kita akan dapat kesempatan untuk mengocok Dadu lalu mendapatkan hadiah sesuai dengan hasil kocokan itu. hehe, tp entah kenapa skrng sudah tidak lagi ada.. hehe,

Dadu yg berada di Luar Mall tempatnya Gaul abis, buat yg mau nongkrong bisa di luar Ruangan AC. Parkiran juga luas.. gak perlu takut gak kebagian tempat. dan 1 lagi kelebihan DADU, bersebrangan dengan Masjid Raya Di Ciledug. Jadi kalo lg makan trus masuk waktu Sholat Magrib gak perlu khawatir mo sholat di mana tinggal nyebrang aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar