Kamis, 14 Mei 2009

Cluster Puri Permata - Larangan

Hari ini iseng2 survey rmh lagi msh di daerah yg sama ( Larangan is the Best menurut gw .. ). Ktmu lah perumahan Namanya CLUSTER PURI PERMATA. Lokasi nya berada di jalan raya Prof. Doktor Hamka - Larangan. Kira2 klo dari jalan Cileduk Raya masuk dari Caplin jaraknya 2 KM. Kalo gw itung2 dari kantor di kawasan Sudirman, jarak tempuh menggunakan Motor 15KM sampai tujuan, kurang lebih 1/2 Jam Perjalanan menuju lokasi. Dari lihat pertama pintu gerbang nya wah ,... dalam hati bagus nih perumahan, mudahan2 aza msh ada yg kosong. Setelah tanya2 salah satu penduduk yg sudah lebih dahulu bermukim di situ tanya2 lah gw di mana ya kantor marketingnya, sekalian dah tanya kata2 wajib kalo cari rumah ( banjir gak daerah sini .. hehe) dengan lantanganya penduduk itu bilang. " nggak donk... ". mantabbb dlm hati gw..

Lanjut .. akhirnya gw ke kantor Marketing. Kantor nya berada Pas di samping komplek Cluster Puri Permata. Ketemulah gw dengan marketing nya namanya Pak Iwan. Dia menjelaskan dan akhirnya nunjukin ke gw ada 1 rumah yg kebetulan di cancel oleh pemilik nya. ini lah gambar rumah nya :
























































































6 komentar:

  1. Klw memang perumahan ini bagus, mengapa 100% orang2 yang membeli rumah disana semua pada kecewa ????....

    payah nih artikelnya, pasti ini blog salah satu pengembang cluster puri permata ya.

    gw salah satu korban penipuan cluster puri permata ini, saya siap untuk menuntut perumahan ini. sabar ya.

    BalasHapus
  2. Untuk Links Explorer, Mohon Maaf sebelumnya kalau informasi yg saya tulis ternyata salah. saya hanyalah seorang penghuni baru yang ingin berbagi informasi kepada semua orang.

    Sebagai penghuni baru sy sendiri tidak tahu menahu mengenai permasalahan yg sedang terjadi kepada Developer Perumahan ini. Alhamdulillah proses sy berjalan dengan lancar karna sy menggunakan fasilitas KPR.

    Semenjak mengetahui dari beberapa tetangga mengenai kejadian yg di maksud, maka saya secepatnya menutup Informasi yg berhubungan dengan Developer perumahan Tsb..

    Mohon Maaf Sekali lagi kepada Anda yg ternyata di rugian oleh informasi saya ini..

    Salam.

    Deni

    BalasHapus
  3. bang deni,,,,klo dr luar sih gw liat tuh komplex bagus ye, dr dlm jg kliatan bersih, klo blh tau ada mslh apa sih yg bang deni alami???gw denger dr org2 komplex situ emg rada ada mslh ya???cmn gw kgk jelas mslhnye, tlg beritahu ya bang???

    salam

    Juno
    Japos

    BalasHapus
  4. Iya betul mas juno, Alhamdulillah lingkungan di sini baik, warga di komplek ini juga Alhamdulillah kompak sekali disetiap ada event2 apapun. Sebenarnya ada beberapa kewajiban dari developer yg blm dipenuhi. Jadi kami sebagai warga memohon dengan sangat kepada pihak developer untuk segera menyelesaikan kewajibannya.

    BalasHapus
  5. klo dari kampus stan jauh ga mas?

    ada yg mau dijual ato dikontrakkan?

    email ya mas tribudiawan@gmail.com

    BalasHapus
  6. Kalo bisa tolong diceritakan pak, persisnya kewajiban-kewajiban apa saja yg belum dipenuhi developer & kendalanya.

    salam

    BalasHapus