Jumat, 15 Mei 2009

Nikmat nya makan Seafood murah di D'Cost

Nyam nyam nyam.... makan seafood murah, pasti orang mikir mahal lah... Beli Bahan pokoknya aja trus masak sendiri aja mahalll, mana belum ribet nya pula. Tapi kalo udah mampir ke Restoran D'Cost di semua cabang yg ada hmmmmm... pokoknya di jamin gak bakalan nyesel deh.. Dengan selogan utamanya "MENU BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA" bener-bener gw rasain. swerrrrrrrrrr... nyesel dah kalo belum pernah nyobain.

gw dari jaman D'Cost baru punya 1 Tmpt di Kemang, ampe skrng msh setia makan di D'Cost. Udah beberapa Lokasi yg gw cobain, antara lain D'Cost Kemang, D'Cost Depok, D'Cost Puri, D'Cost Bali.. mantabbb Bali paling jauh yg pernah gw coba, Yakin rasa nya tetep enak deh. Apa lagi kalo nyobain Kepiting Lada Hitam ama Gurame Bakar kuning, campur kerang hijau saus tiram... alamakkkkk, mantabbb kali hidup ini. dan yg gw suka dari D'Cost adalah lu mo makan nasi ampe muntah2 juga boleh.. karna lu tambah nasi berapa banyak pun gak bakalan bayar lagi. Karna nasi sepuasnya cukup bayar 1000 perak donk, bila perlu lu bawa bakul sendiri buat makan nasi di rumah ntar hehhekekekke...

Semua D'Cost yg pernah gw kunjungin pasti semua nya ramai.., apa lagi di Kemang buset ampe ngantri2 dah..., buat alternatif yg tinggal di sekitar jakarta kalo males ke kemang bisa mampir ke D'Cost Depok ( ITC Depok ) atau D'Cost Puri ( tau gakkk?? kalo kaga tau tanya aza Electronic City Puri ada di mana ... nah itu dia... abis makan trus liat2 electronic, trus beli sekalian dah... kan mantabbb tuh, perut kenyang - hati pun senang.. ) dan 1 lagi akan di buka D'Cost Blok M ( Lokasi Di Blok M Square ).

Kalo mau lokasi dan lihat ramai nya restoran D'Cost kyk gmn coba lihat di sini :

http://www.dcostseafood.com/GalleryDepok.asp

atau lebih lengkap nya di sini :

http://www.dcostseafood.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar