Rabu, 13 Mei 2009

How about Perumahan Cipadu Elok.. ?

Bener2 bingung beli rumah di pinggiran jakarta, bayangkan apalagi beli di jakarta nya ( Kaga kuat ..!!! hehe ). Setelah bosen browsing trus2an cari rumah via website, iklan2 pusingggg, streesssss yg ada.. Akhirnya gw putusin untuk terjun langsung ke lapangan cari lokasi yg cocok. Kebetulan gw dan istri gawe di daerah jakarta selatan, jadi cocok nya emang cari lokasi di daerah selatan. sudah beberapa rumah yg kita lihat tapi harganya bener2 gak cocok ama kantong kita ( Apalagi keluarga baru kyk gw, gak ada duit banyak - kecuali korupsi kali yee... heheh, kaga berkah dah hidup kalo korupsi ),

lanjut ke TKP...


Akhirnya setelah perjalanan menggunakan motor yg melelahkan, ketemu lah kita dengan perumahan Cipadu Elok. Lokasi nya di Jalan Raya Kyai Haji Wahid Hasyim - Cipadu - Tangerang. ( Denger kata tangerang kesannya udah jau banget kyk Balaraja atau cimone gitu...hehe) secara lokasi masih pinggiran jakarta banget, kira2 15 KM kalo dari Plaza Semanggi. ya tidak terlalu jauh untuk ukuran jakarta.

Setelah keliling2 di dlm komplek Cipadu Elok, gw memberanikan diri untuk telp marketingnya. waduh ... susahnya minta ampun ( karna ternyata minggu tutup,.. hehe ) baru deh hari senin gw telp lagi baru ada yg langsung angkat. dan akhirnya gw putusin untuk booking fee di Cipadu Elok untuk rumah yg sesuai budget saat ini tipe 36/83 ya mudah2an fine2 aza semuanya. Proses nya masih panjang... mana pake KPR, dan musti siapin DP 30% dari harga rumah.

BTW sampai saat ini status rumah ready stock untuk yg tipe 36 dan 45 msh ada beberapa rumah yg kosong,

Kalo mau lihat kira2 dalamnya seperti ini :









































































Emang keliatan kotor sih, karna blm ada yg nungguin.. hehe ya iyalah mangkanya gw mau beli karna blm ada yg nungguin. ya semoga aza semuanya lancar. bsk kita lanjut lagi dengan survey rumah2 terjangkau di daerah selatan jakarta.

3 komentar:

  1. capek juga ya kita muter-muter hampir tiap minggu..but..cayooooo.. tetap semngad walaupun panas terik dan hujan badai ^_^

    BalasHapus
  2. ada no telpon ato contact person di perum cipadu elok gak??? bagi bagi donk, saya jg lagi cari tempat neduh nih di sekitara sana

    BalasHapus
  3. Langsung aja liat ke lokasi om.., biar bisa menilai kira2 layak atau tidaknya. Sy sih kurang srengg dengan Perumahan disitu. Patokanya, Cari saja pasar Cipadu Kreo Tangerang.

    BalasHapus