Jumat, 05 November 2010

Anakku ASHRAF RAZQA SETIAWARDHANA


Alhamdulillah, Telah lahir putra pertama kami pada Tgl 23 Oktober 2010, Jam 16:14 WIB, di Rumah sakit Hermina Bogor melalui operasi Caesar yang dibantu oleh Dr.AlFathdry.Spog.

Sebelum melahirkan, istriku memang biasa kontrol kehamilan di Klinik Dr. Alfathdry yang berada di Apotik prima, Padjajaran - Bogor. Kenapa kontrol nya disitu, yang biasa kontrol disitu pasti tahu jawabannya, salah satunya adalah selain biaya kontrolnya cukup terjangkau, dokternya juga baik banget, kita nanya apa aja pasti dijawab dengan baik dan penuh kesabaran, walaupun pasiennya cukup banyak. 
Dr Al ( Panggilan Dr. Alfathdry ) adalah Dokter RS. Hemina Bogor dan RS. Salak Bogor. Jadi jika anda biasa kontrol dengan beliau, untuk tempat melahirkannya anda bisa memilih antara 2 Rumah sakit tersebut sebagai rujukannya.

 Kembali ke topik Anakku tercinta Ashraf, dari awal niat kami adalah melahirkan secara normal, Sejak USG pada bulan ke 6  posisi anakku sudah sungsang. Dr Al sudah menganjurkan istriku untuk sujud selama 15 menit, 8 kali sehari. Tapi karna cara tersebut ternyata membuat istriku pusing, Akhirnya jarang sekali istriku mempraktekannya. Ibu mertuaku juga sama telah menganjurkan istiku untuk mulai mengepel lantai tiap hari dengan tangan agar nantinya posisi istriku bisa nungging. Mungkin karna frekuensi nya jarang, jadi tetap saja posisi bayi hingga bulan ke 9 masih dalam posisi sungsang tiap kali di USG.

Akhirnya pada minggu ke 38, Tepatnya pada tgl 23 Oktober 2010 Jam 09:00 kami memutuskan untuk operasi, dikarenakan air ketuban istriku sudah berkurang 3 CM. Setelah membuat janji dengan Dr. Al untuk operasi pada sore hari nanti, dari Klinik Dr Al di apotik prima, kami langsung meluncur menuju RS. Hermina Bogor untuk Cek In. Jam 10.00 istriku masuk Ruang Recovery, sementara itu aq mengurus segala administrasi nya termasuk Asuransi. Setelah cukup waktu istriku berpuasa sekitar 4 jam-an, Baru pada Jam 16.00 Istriku masuk ruang operasi. Entah apa yg terjadi didalam, saya bener2 gelisah dan memohon kepada yang diatas agar selalu memberi perlindungan kepada istriku dan Bayi ku. Dan Alhamdulillah pada pukul 16.30, salah satu Dokter yang membantu proses operasinya memanggil saya, "Dengan pak Deni ???, Selamat ya pak bayi Anda Laki-laki". Alhamdulillahhhh, betapa leganya hati saya mendengar hal itu, setelah itu Dr tersebut menjelaskan semua2nya kepada saya, tetapi dalam hati kemana kah bayiku ????, tdk lama berselang seorang suster memanggil saya, " PAK DENY ini anaknya ya, " Subhanallah, betapa bahagiannya aq berjumpa dengan Anakku tercinta untuk yg pertama kalinya, setelah selama ini aq doakan dan aq hibur selama msh di dalam kandungan.

Terima kasih ya Allah, terima kasih Dr. Al, terima kasih semua, mohon doakan anakku agar kelak menjadi anak yg sholeh, berilmu, beriman, dan berakhlak mulia. Amin....

Salam 
Deny Setiawan 

3 komentar:

  1. Selamat ya pak.. semoga menjadi anak yg berbakti kepada kedua orang tua

    BalasHapus
  2. Pak dokter al praktek di klinik juga? Klinik mana yah?

    BalasHapus
  3. Selamat ya pak.. semoga ashraf jd anak yg sholeh, sehat, beriman, bertakwa dan berbudi pekerti luhur..aamiin

    BalasHapus