Senin, 06 Desember 2010

Stasiun Sudirman Beserta Jadwal KRL


Semenjak istriku melahirkan anak pertamaku, maka agar dekat dengan Orang tua aq memutuskan agar istriku sementara tinggal dengan rumah Ibu mertua di bogor. Seminggu sekali aq menggunakan Jasa KRL Tujuan Bogor. Berhubung kantorku berada di Daerah Sudirman, Maka alternatif yang paling praktis adalah menggunakan KRL dari Stasiun Sudirman / Dukuh Atas. Dari Stasiun Sudirman tersedia KRL Ekonomi, AC Ekonomi dan Express. Untuk jadwal nya, saya coba capture langsung dari Jadwal yang tersedia di Stasiun Sudirman, Mohon maaf jika gambarnya miring, karna saya foto langsung menggunakan HP saya Samsung Valencia. Untuk Tujuan mana saja yang tersedia, saya coba sisipkan Tujuan2 beserta pada Peron berapa KRL nya berhenti. Semoga membantu bagi anda yg berencana Naik KRL dari Stasiun Sudirman,

Klik gambar untuk memperbesar.

Note : Jadwal sudah tidak sesuai dengan Jadwal saat ini








Thanks 
Deni S

6 komentar:

  1. Berhubungan belum ada yg komentar nih... g add comment dah.. biar makin rame dikit.... wakakaka

    BalasHapus
  2. rencana sy mo tinggal di bogor, kebetulan kantor sy di dukuh atas n pulangna jg biasa dari kantor jam 21.00. klo kereta ke bogor dari stasiun sudirman paling terakhir jam brapa ya om. thanx

    BalasHapus
  3. makasih. membantu saya merencana liburan ke bogor dari jakarta...

    BalasHapus
  4. thanks banget informasi ini membantu saya dalam tugas kuliah saya tanpa saya harus survey kesana.

    BalasHapus
  5. Kalo dr Bogor ke Sudirman ada commuter line khusus cewek? Enaknya kalo masuk kerja jam 9 dr bogor jam berapa ya mas? Thanks..

    BalasHapus
  6. jadwal terbarunya gak ada bos?

    BalasHapus